22 Februari 2013

Fanbox - Situs Untuk Penghasilan Tambahan ?

Hi para moms dan para pengunjung blog ini, ... Udah tau belum dengan FANBOX ?.  Ok ...bagi yang belum saya akan perkenalkan sedikit. ...Sedikit, karena saya tidak suka menulis panjang-panjang..lol !
Blogging adalah salah satu kesenangan saya ...dan salah satu keuntungannya adalah mendapat penghasilan tambahan.  Hal ini bermula ketika suatu saat di masa lalu saya sedang vakum dari pekerjaan.  Usut punya usut ternyata saya melihat bahwa di internet kita bisa cari uang. Senang ya ....bisa dapat uang dengan hanya duduk di depan komputer.  Saya sudah mencoba bermacam cara yang ide nya saya ambil dari internet.  Mulai dari survei, mlm internasional, blogging dsb.  Untuk saya, katakan lah yang udah bisa saya kantongi uangnya adalah blog adsense.  Memang senang sekali ...bisa kerja di rumah, dekat dengan anak...dan dapat penghasilan.  Beberapa waktu yang lalu saya ketemu situs...bukan ketemu ya tapi ada saudara saya yang invite saya ke situs Fanbox.  Katanya bisa dapet penghasilan juga.  Tadinya saya kurang percaya (dari pengalaman ...saya menjadi tidak gampang percaya pada tawaran-tawaran work at home, dan sejenisnya. Namun untuk membuktikannya saya ingin mencoba.  Nah ..akhirnya saya buka akun di Fanbox, saya membuat satu blog disana, ...namun karena situs ini tidak banyak teman saya yang ikut, maka saya disini juga tidak banyak teman.  Tapi mestinya kita bisa berteman dengan siapa saja ... namanya juga social network ya, gak rugilah jika kita banyak teman.  

Nah di Fanbox, selain menjaring pertemanan disini kita bisa juga membuat blog.  Kebetulan saya baru punya 1 blog.   Sebetulnya saya tidak terlalu aktif disini, ...saya cuma mampir 2 hari sekali...atau seminggu sekali. Tapi kok ...lama-lama saya lihat saya dapet earning ... Wah bisa juga ya :) .  Walaupun saya belum pernah tarik cash nya ... tapi saya pernah selidiki,...dan dari yang saya temukan, ternyata udah ada yang bisa tarik cash ...melalui paypal.  Jadi saya cukup optimis untuk bisa "earning" sambil dapet temen, dan dapet info.  Mau coba ? ... silakan KLIK Fanbox 


Jangan lupa temukan menu Sign Up  ya...jika ingin mendaftar.  Coba deh ... Mudah-mudahan dapet juga mengikuti jejak saya.  Semoga bermanfaat

3 komentar:

  1. Minggu depan saya akan jelaskan lg mengenal fanbox lebih jauh ...

    BalasHapus
  2. tp kenapa koq harus terdaftar dgn kartu kredit ya? saya sih punya kartu kredit tp saya takut, kalau2 dana di kartu kredit saya di sedot, bknnya untung malah buntung...kan repot sendiri jadi-nya.

    BalasHapus
  3. Pada saat saya mendaftar belum ada syarat kartu kredit. Namun benar kalau harus berhati-hati.

    BalasHapus